Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKKBN Kalteng Harapkan Sinergi Bersama Dinas P3APPKB Tekan Stunting

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 09 Januari 2024 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kalteng, harap jalinan sinergitas bersama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3APPKB) Kalteng.

“(Harapannya) Satgas Stunting dan seluruh Tim Kerja BKKBN Kalteng dapat bekerja sama dengan bidang-bidang di Dinas P3APPKB Provinsi Kalteng, sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” tutur Kepala BKKBN Kalteng, Jeanny Yola Winokan dalam keterangannya, Selasa, 8 Januari 2024.

Termasuk kerja sama pihaknya dengan bidang-bidang pada Perangkat Daerah lain yang tergabung dalam struktur Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Provinsi Kalteng.

“Terutama pada Perangkat Daerah yang tupoksinya beririsan/berkaitan dalam percepatan penurunan stunting,” tandasnya.

Sebagai informasi dalam konsolidasi internal dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan percepatan penurunan stunting disampaikan laporan monev TPPS Kabupaten/Kota yang telah dilaksanakan pada tanggal 21 - 22 November 2023.

Sekaligus penandatanganan lembar pengesahan laporan TPPS Provinsi Kalteng periode semester 2 (dua) tahun 2023.

Laporan ini selanjutnya disampaikan ke TPPS Pusat melalui link pelaporan, baik yang ada di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia maupun pelaporan melalui link https://stunting.go.id/ Satgas Percepatan Penurunan Stunting. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru