Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Heboh!! Diduga ODGJ Sedang Bercinta di Pinggir jalan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 09 Januari 2024 - 15:24 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Warga Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, dihebohkan dengan beredarnya foto dua orang yang diduga orang Dengan Gangungan Jiwa (ODGJ) terlihat bercinta di tepi jalan Kota Pangkalan Bun, Selasa, 9 Januari 2024.

Sontak, foto perbuatan tak senonoh itu viral dibagikan di medsos dan grup whatsapp.

Dari foto itu, terlihat seorang pria dan wanitanya tidak mengenakan pakaian di tubuhnya. Pria itu juga nampak sedang memeluk wanitanya, dan terlihat sedang melakukan hal tidak layak.

Keduanya telah diamankan polisi dan langsung diserahkan ke Dinas Sosial Kotawaringin Barat.

"Kejadiannya tadi pagi di sekitar Jalan A Yani, saat ini masih masih dalam penanganan petugas assesment," kata Sekretaris Dinsos Kobar Sanitro.

Sanitro menjelaskan, bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan, yang laki-laki masih bisa diajak Komunikasi dan enak diajak ngobrol, bahkan berdasarkan keterangannya mereka sepasang suami istri, namun masih dicari tahu kebenarannya.

"Kalau diajak ngobrol yang laki - laki ini masih nyambung dan ngakunya perempuan tersebut adalah istrinya. Kalau yang perempuan ini memang agak kurang," ungkapnya.

Kemudian, dua orang ini diketahui bukan warga Kobar. Informasinya dari pulau Jawa dan sedang dalam proses upaya pencarian keluarganya.

"Dalam hal ini, kami tetap kedepankan rasa kemanusiaan, pelayanan rehabilitasi dan perlindungan sosial. Kita upayakan mereka bisa bertemu dengan keluarganya," pungkasnya. (DANANG/H)

Berita Terbaru