Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Kemenag Kapuas Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Januari 2024 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas melakukan penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja, bertempat di aula kantor Kemenag setempat.

Momen penandatangan ini disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalteng, H Noor Fahmi. 

Kepala Kantor Kemenag Kapuas, Hamidhan mengatakan, pakta integritas dan perjanjian kinerja bagi pejabat/ASN Kemenag Kapuas dilakukan antara Kepala Kantor dengan Kasi/ Penyelenggara, Kepala Madrasah Negeri, Kepala KUA Kecamatan dan Pengawas Pendidikan. 

"Penandatangan integritas nanti akan dilanjutkan dengan Staf di masing-masing satker serta guru PNS yang bekerja pada madrasah swasta," katanya, Rabu, 10 Januari 2024.

Dia menjelaskan, kegiatan ini sebagai komitmen bersama untuk melaksanakan tugas, fungsi dan wewenangnya masing-masing dengan maksimal.

"Serta sumber daya yang tersedia dalam mendukung pencapaian kinerja Kemenag Kapuas selama tahun 2024," ucapnya.

Dia juga mengajak kepada seluruh ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten Kapuas, terus memberikan pelayanan dan kinerja yang terbaik untuk masyarakat. (DODI/Y)

Berita Terbaru