Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Awali 2024, MAN Kapuas Rapat Satukan Visi dan Misi untuk Lebih Produktif

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Januari 2024 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kapuas memulai tahun ajaran baru dengan penuh semangat melalui penyelenggaraan rapat awal tahun pelajaran. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan visi dan misi seluruh staf, guru, dan karyawan MAN Kapuas serta merencanakan strategi untuk menjadikan tahun ajaran ini lebih produktif dan sukses di tahun 2024 ini.

Rapat awal tahun pelajaran dilaksanakan di ruang guru dengan mengundang seluruh tenaga pendidik, staf, dan pihak terkait termasuk pengawas pendidikan menengah. 

Pengawas Pendidikan Menengah, Armadi memberikan motivasi agar terus berkarya dan berdedikasi untuk kemajuan MAN Kapuas. 

Kepala MAN Kapuas, Ahmad Mulyadi juga menyampaikan semangat baru untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi dan rasa terimaksih atas semua dukungan warga MAN Kapuas sehingga mendapatkan prestasi yang luar biasa.

"Rapat awal tahun pelajaran ini menjadi momentum untuk bersama-sama menetapkan komitmen kita terhadap pendidikan berkualitas. Mari kita bersinergi, bekerja keras, dan memberikan yang terbaik untuk mencapai prestasi gemilang dalam segala aspek di MAN Kapuas," katanya, Jumat, 12 Januari 2024.

Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum, Ahmad Sajarwan menambahkan beberapa agenda rapat mencakup evaluasi kinerja tahun sebelumnya, pembahasan program kerja, peningkatan kualitas pembelajaran, dan strategi untuk meningkatkan partisipasi siswa dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler. 

Para peserta rapat juga berkesempatan memberikan masukan dan ide-ide konstruktif guna pengembangan sekolah ke depan.

"Kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang berdiskusi, tetapi juga sebagai sarana membangun semangat kebersamaan dan kekompakan di antara semua anggota MAN Kapuas," ucapnya.

Rapat awal tahun pelajaran diharapkan dapat memberikan arah yang jelas dan memotivasi seluruh komponen sekolah untuk bekerja keras dalam mencapai tujuan bersama.

Berita Terbaru