Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Alami Kerusakan, Jembatan Desa Parang Batang Butuh Perbaikan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 Januari 2024 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kondisi jembatan di Desa Parang Batang, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan alami kerusakan yang cukup parah, sehingga butuh perhatian dari pemerintah daerah untuk dilakukan perbaikan.

Wakil Ketua I DPRD Seruyan, Bambang Yantoko menyampaikan bahwa kondisi jembatan  berkonstruksi kayu tersebut telah bertahun tahun mengalami kerusakan.

Padahal akses tersebut menjadi salah satu akses utama bagi warga setempat, sehingga di khawatirkan jika dibiarkan, kerusakan yang terjadi akan semakin parah.

“Kerusakan yang terjadi harus mendapat perhatian segera dari pemerintah daerah, sebab dengan kondisi saat ini, cukup membahayakan bagi warga dan  pengguna jalan, “ kata Bambang Yantoko, Senin, 15 Januari 2024.

Pihaknya dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, sebagaimana aspirasi yang disampaikan warga setempat, meminta agar perbaikan jembatan tersebut bisa dianggarkan pada tahun ini.

“Mengingat keberadaan jembatan ini sangat vital bagi Masyarakat, kami minta perbaikannya menjadi skala prioritas yang harus di perhatikan pemerintah daerah,” ungkapnya. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru