Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pilih Calon Pemimpin Berdasarkan Visi dan Misi

  • Oleh Donny Damara
  • 15 Januari 2024 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 ini, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kalteng, Kuwu Senilawati mengingatkan masyarakat untuk memilih calon pemimpin berdasarkan visi dan misi.

"Yang pasti visi dan misi itu sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Pilihlah pemimpin berdasarkan visi misinya, jangan sampai terpengaruh dengan ajakan atau paksaan dari sesorang," katanya, Senin, 15 Januari 2024.

Politisi Partai Gerindra ini menambahkan, partisipasi masyarakat dalam memilih pemimpin yang benar-benar mewakili kebutuhan dan harapan kedepan sangat penting untuk pembangunan yang berkelanjutan.

"Masyarakat diharapkan untuk secara cermat mempertimbangkan visi misi dari setiap calon presiden, wakil rakyat dan kepala daerah. Visi misi tersebut harus sesuai dengan kebutuhan dan harapan riil dari masyarakat, agar pembangunan yang dilakukan benar-benar dirasakan manfaatnya," ujarnya.

Di sisi lain, diharapkan juga masyarakat dapat menciptakan suasana yang kondusif pada masa kampanye, pelaksanaan Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang hingga selesai.

Selain itu, ia pun mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dalam Pemilu dengan semangat yang tinggi untuk menciptakan pesta demokrasi yang aman, jujur, dan adil (Jurdil).

"Kita berada di tahun politik yang sangat menentukan arah masa depan bangsa. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama menciptakan Pemilu yang aman dan jujur, serta menjadi pemilih yang cerdas," tandasnya. (DONNY D/j)

Berita Terbaru