Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kades se-Kabupaten Gunung Mas Akan Dapat Motor Dinas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 16 Januari 2024 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala desa (kades) se-Kabupaten Gunung Mas akan mendapatkan kendaraan dinas berupa motor bebek yang akan direalidasi pada tahun anggaran 2024.

"Akan ada pengadaaan motor dinas untuk kades se-Kabupaten Gunung Mas dengan anggaran sekitar Rp 2,7 miliar," ujar Kepala Badan Keuangan dan Aset Ddaerah (BKAD) Kabupaten Gunung Mas Hardeman, Selasa, 16 Januari 2024.

Dia melanjutkan, pengadaan motor dinas untuk para kades guna menunjang kerja mereka sehingga pelayanan diharapkan bisa lebih maksimal.

Sebelumnya, pada rapat koordinasi Bupati Gunung Mas Jaya S Monong dengan seluruh kades di Kabupaten Gunung Mas Agustus 2023 lalu, para kades mengusulkan adanya pengadaan motor dinas untuk memperlancar pekerjaan mereka dalam melayani masyarakat.

Kemudian, pada kegiatan peluncuran aplikasi penyaluran alokasi dana desa (SIAPDES), Bupati Jaya memenuhi usulan dari para kades tersebut dan rencananya akan direalisasi pada tahun anggaran 2024.

"Kami berharap, pengadaan kendaraan motor dinas untuk para kades bisa menunjang kerja mereka dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan juga memperlancar roda pemerintahan desa masing-masing," tukas Jaya. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru