Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diduga Masih Ada 19 Member Arisan Menurun yang Uangnya Belum Dibayar sang Bandar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 17 Januari 2024 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ternyata selain pelapor berinisial PA, diduga masih ada 19 member arisan yang dikelola oleh tersangka Anisa Arianti warga Jalan G.M Arsyad, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang juga belum menerima pembayaran uang arisan dari tersangka.

Wakapolres Kobar Kompol Wihelmus Helky dalam rilis kasus yang digelar di Mapolres Kobar, Rabu, 17 Januari 2024 mengatakan hal tersebut terungkap berdasarkan pemeriksaan penyidik pada pelapor, saksi-saksi dan tersangka.

"Untuk itulah pada masyarakat yang merasa mengikuti Arisan Menurun yang dikelola tersangka yang uangnya juga masih belum dibayar sesuai hak, harapannya bisa segera melaporkan hal tersebut di Mapolres Kobar," jelas Wakapolres.

Karena, menurut Wakapolres, saat ini Penyidik Reskrim yang menangani kasus ini sedang melakukan pendalaman kasus arisan ini.

"Lantaran saat ini baru ada 1 pelapor yang melaporkan hal ini. Harapannya 19 member Arisan Menurun yang dikelola tersangka juga bisa menyampaikan laporan serupa," jelas Wakapolres.

Saat  ditanyai kenapa uang arisan membernya tidak bisa dibayarkan, tersangka berkilah uang tersebut habis lantaran, banyak member arisan yang kabur dan tidak bayar.

"Mau gimana lagi pak, lantaran ada member yang kabur dan tidak bayar lagi setelah dapat. Namun saya saat ini sedang mengusahakan agar uang arisan member bisa dibayarkan semuanya," ujar tersangka. (WAHYU KRIDA/j)

Berita Terbaru