Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantuan Atensi Bagi Lansia dan Ibu Hamil serta Balita diharapkan Terus Berlanjut

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Januari 2024 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Agustina Erlin Hardi berharap kegiatan bantuan bagi Lansia, anak terlantar, ibu hami dan balita dapat terus berlanjut.

Hal itu ia sampaikan setelah menyerahkan bantuan atensi tersebut di dua desa dan satu kelurahan yang ada di 2 kecamatan, yaitu Desa Basarang, Kecamatan Basarang dan Desa Pulau Telo Baru serta Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat yang berkolaborasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) daerah setempat.

"Harapannya kolaborasi kegiatan dengan Dinsos ini tetap dilanjutkan di tahun 2024," harap Agustina, Rabu, 17 Januari 2024.

Bantuan yang diserahkan beragam, untuk lansia dan anak terlantar diantaranya paket sembako dan lainnya. Lalu, untuk ibu hamil dan Balita bantuan diserahkan berupa susu, makanan tambahan dan lainnya. 

"Harapannya bantuan ini bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang menerima. Ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah dalam penanganan kesejahteraan sosial bagi masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinsos Kapuas, Yanmarto juga berharap ke depan kegiatan ini bisa disinergikan dengan program penanggulangan stunting yang sekarang Pemkab Kapuas sedang mengerjakannya.

"Sehingg secara sinergitas antar instansi, berharap juga dinas dinas lain bisa melaksanakan kegiatan serupa," harapnya. (DODI/H)

Berita Terbaru