Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Sebut SDM Milenial Merupakan Aset Bangsa

  • Oleh Donny Damara
  • 18 Januari 2024 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran menyebut sumber daya manusia (SDM) milenial khususnya para mahasiswa merupakan aset bangsa yang harus diperhatikan.

"SDM milenial atau mahasiswa merupakan calon intelektual yang harus kita pandang sebagai aset bangsa yang mampu menciptakan inovasi tanpa batas," katanya, Kamis, 18 Januri 2024.

Oleh karena itu, pemerintah dalam hal ini Provinsi Kalteng berkomitmen mendukung SDM terutama di Bumi Tambun Bungai agar bisa maju dan mendapatkan pendidikan yang layak melalui peningkatan dan perhatian maksimal.

"Misalnya dengan memberikan beasiswa dan membantu mahasiswa yang tidak mampu, karena memang negara harus menjamin setiap warganya untuk mengenyam pendidikan yang layak," ucapnya.

Dengan adanya upaya peningkatan dan perhatian terhadap SDM yang ada di provinsi ini diharapkan kedepan akan banyak tercipta SDM mumpuni yang mampu bekerja sama dalam membangun Kalteng menuju lebih baik.

"Saya berharap akan banyak tercipta SDM unggul di Kalteng dalam segala hal, dan mampu merebut serta meraih masa depan maupun berkontribusi positif membangun Kalteng dan Indonesia secara umum," imbuhnya. (DONNY D/Y)

Berita Terbaru