Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gumas Salurkan Puluhan Paket Sembako untuk Penyandang Disabilitas Sepanjang 2023

  • Oleh Riska Yulyana
  • 18 Januari 2024 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemkab Gunung Mas melalui Dinas Sosial telah salurkan puluhan bantuan stimulan sembako kepada penyandang disabilitas yang ada di wilayah setempar sepanjang tahun 2023.

"Tahun 2023, kami telah menyalurkan bantuan 40 paket sembako kepada penyandang di sabilitas di Kabupaten Gunung Mas," ujar Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gunung Mas Jhonson Ahmad melalui Kabid Rehabilitasi Sosial Evellyn, Kamis, 18 Januari 2024.

Dia melanjutkan, satu paket sembako berisi beras, gula pasir, minyak goreng, ikan kaleng, susu kaleng, teh dan mi instan. "Kami berharap bantuan paket sembako itu bisa membantu meringankan beban warga yang membutuhkan," imbuhnya.

Kemudian dijelaskan, bantuan paket sembako tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkab Gunung Mas kepada masyarakatnya yang kurang mampu dan tidak pandang bulu.

"Kami harap bantuan stimulan paket sembako ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pangan keluarga," tukas Evellyn.

Lebih lanjut, pada tahun 2024 ini, Dinas Sosial Kabupaten Gunung Mas akan menyalurkan 75 paket sembako untuk 75 penyandang disabilitas yang ada di Bumi Habangkalan Penyanyi Karuhei Tatau. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru