Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungan Kerja ke Kodim Kapuas, Danrem 102 Panju Panjung Tekankan Netralitas TNI

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Januari 2024 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komandan Korem atau Danrem 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1011 Kuala Kapuas yang berada di Jalan Tambun Bungai, Kamis, 18 Januari 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto selain memperkenalkan diri kepada para prajurit dan ibu-ibu Persit juga bertatap muka dengan Forkopimda Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau. 

Usai menerima paparan kondisi satuan dan wilayah Kodim 1011 Kuala Kapuas, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada seluruh prajurit Kodim untuk selalu memegang teguh serta junjung tinggi Netralitas TNI dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

"Serta selalu menghindari sekecil apapun tindak pelanggaran. Itu yang sangat penting diperhatikan," kata Danrem.

Lebih lanjut, Danrem berpesan agar selalu menjaga nama baik TNI di manapun berada juga serta selalu menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif mengingat tahun 2024 adalah tahun politik. 

"Jadilah Prajurit yang profesional, jaga nama baik TNI dan diharapkan keberadaan kita harus jadi solusi," pintanya.

Diakhir arahannya Danrem 102/Pjg juga mengajak para prajurit dan Persit Kodim 1011 Kuala Kapuas untuk selalu bersyukur dan untuk ibu Persit agar selalu mendukung dalam pelaksanaan tugas suaminya. 

Adapun, kedatangan Danrem diawali dengan penerimaan potong pantan adat khas penerimaan tamu suku Dayak Ngaju dan disambut Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto beserta Forkopimda Kabupaten Kuala Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau. (DODI/H)

Berita Terbaru