Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Kapuas Berikan Pengarahan Kepada Calon Jemaah Haji Cadangan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Januari 2024 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) telah memberikan pengarahan kepada para Calon Jemaah Haji Cadangan tahun 2024, bertempat di Aula Kemenag setempat.

Pengarahan disampaikan langsung Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas, Hamidhan didampingi Kasi PHU, Sutrisno terkait dengan penjelasan tentang persiapan keberangkatan calon jemaah haji cadangan Kabupaten Kapuas tahun 2024.

"Serta kami berikan penjelasan kemarin tentang pembuatan paspor, persiapan pemeriksaan kesehatan, dan pengambilan foto jemaah," katanya, Minggu, 21 Januari 2024.

Lebih lanjut, dia menjelaskan dalam kegiatan tersebut dihadiri berjumlah 54 calon jamaah haji cadangan dan siap melunasi dari 92 jemaah haji cadangan total keseluruhan.

"Meski masuk dalam cadangan kelengkapan administrasi dan kesehatan harus segera dipersiapkan hal ini agar apabila dipanggil semua sudah siap," pesannya.

Dia juga berterima kasih kepada peserta kegiatan ini yang telah meluangkan waktunya berhadir dalam pengarahan persiapan keberangkatan calon jemaah haji cadangan tahun 2024. (DODI/H)

Berita Terbaru