Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Silaturahmi Bersama Tokoh di Kotim, Wagub Kalteng Ingatkan Kebersamaan di Tahun Politik

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 21 Januari 2024 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama se-Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Edy mengingatkan pentingnya kebersamaan dan menjaga keamanan serta ketertiban di masyarakat saat tahun politik seperti saat ini.

“Terus meningkatkan kebersamaan di tahun politik ini dan menjaga stabilitas agar semuanya berjalan dengan baik,” sebut Edy dalam keterangannya di Ballroom Aquarius Boutique Hotel Sampit, Sabtu malam, 20 Januari 2024.

"Kita harapkan pemilu 14 Februari dalam keadaan kondusif dan masyarakat Kotawaringin Timur bisa menjaga situasi kondisi aman terkendali," pungkasnya.

Pemerintah berharap pertemuan ini dapat membentuk sinergitas antara Pemerintah Daerah, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam rangka pembangunan di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Sebagai informasi, tak hanya pemerintah pada pekan ini beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kalteng melakukan doa bersama untuk harmoni, kondusifitas dan kemajuan Kalteng. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru