Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Doakan Putra/Putri Daerah Bisa Jadi Presiden Kedepannya

  • Oleh Marini
  • 22 Januari 2024 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gelorakan semangat Sumber Daya Manusia (SDM) daerah dalam menempuh dunia pendidikan, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran mendoakan agar putra/putri daerah Kalteng bisa menjadi presiden ke depannya.

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini, mengajak putra/putri daerah Kalteng dapat menjadi pemimpin di pemerintahan. Sebab, sampai sekarang belum ada sejarah orang Kalteng menjadi presiden.

"Saya doakan putra/putri daerah kita bisa menjadi presiden dan pemimpin ke depannya," katanya, saat menghadiri Hari Jadi Kabupaten Kotawaringin Timur ke-71, bertempat di Taman Kota Sampit, Minggu, 21 Januari 2024.

Dirinya optimis bahwa hal itu bisa terjadi seiring peningkatan ilmu pengetahuan, penunjang sarana prasaran pendidikan meningkat, dan ilmu pemgetahuan dapat mengikuti perkembangan jaman.

Pihaknya juga membantu saat ini merancangakan berbagai program untuk mewujudkan hal tersebut, dengan bantuan pendidikan berupa beasiswa dan berbagai hal lainnya yang memberikan dampak positif bagi SDM Kalteng.

"Karena mereka lah yang akan menguasai Kalteng dan yang akan menjadi pimpinan-pimpinan nantinya," tandasnya. (MARINI/H)

Berita Terbaru