Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya: Pakta Integritas Harus Diimplementasikan Dalam Tugas ASN

  • Oleh Hendri
  • 24 Januari 2024 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, mengingatkan ASN bahwa pakta integritas yang telah ditandatangani tidak boleh hanya simbolis, tetapi harus diimplementasikan dalam setiap tugas sebagai pelayan masyarakat.

"Pakta integritas ini merupakan komitmen kita bersama untuk menjaga integritas, profesionalisme dan kinerja ASN. Jangan sampai kita hanya menandatangani pakta integritas ini sebagai formalitas belaka, tetapi kita harus menjalankannya dengan sungguh-sungguh dan konsisten," katanya, Rabu, 24 Januari 2024.

Hera menambahkan, pakta integritas juga merupakan salah satu upaya untuk mencegah dan memberantas praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) di lingkungan pemerintahan.

Ia berharap, dengan adanya pakta integritas ini, ASN dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik, serta membangun kepercayaan dan citra positif di mata masyarakat.

"Kita harus sadar bahwa kita adalah pelayan masyarakat, bukan penguasa. Kita harus melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, tanpa membeda-bedakan, tanpa meminta imbalan dan tanpa menyalahgunakan wewenang," tegasnya.

Ia juga mengajak seluruh ASN untuk bersama-sama mendukung program dan visi misi Pemerintah Kota untuk mewujudkan Kota maju, mandiri, berdaya saing dan berkeadilan.

Ia berpesan, agar ASN dapat bekerjasama berinovasi dan berprestasi, demi kemajuan dan kesejahteraan warga Kota Cantik. (HENDRI/H)

Berita Terbaru