Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Bantu Korban Banjir di Barsel dengan 1.000 Paket Sembako

  • Oleh Pathur Rahman
  • 24 Januari 2024 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Banjir yang melanda sebagian wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) telah menyebabkan banyak warga mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Untuk meringankan beban mereka, Polda Kalteng menyalurkan bantuan berupa 1.000 paket sembako kepada korban banjir di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) pada Rabu, 24 Januari 2024

1.000 paket sembako yang disalurkan oleh Polda Kalteng terdiri dari beras, minyak goreng, telur, dan mie instan. Bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang terisolasi akibat banjir untuk bertahan hidup.

Bantuan tersebut dilepas secara langsung oleh Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Mohammad Agung Budijono, di Lobby Mapolda setempat. Ia mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian polri terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam.

“Karena kita sadari, masyarakat tentunya tidak dapat melangsungkan aktivitasnya sehari-hari, seperti mencari pendapatan. Sehingga bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ujar Budijono.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji, menambahkan bahwa pihaknya juga menyalurkan bantuan melalui Polres yang ada di Kabupaten Murung Raya untuk korban banjir yang berada di Kabupaten Barito Utara (Barut).

“Semoga apa yang kami salurkan ini bisa bermanfaat untuk korban banjir dan tentu kami juga telah menyiagakan personel untuk mencegah adanya korban jiwa akibat banjir,” pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru