Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RSUD Pulang Pisau Prioritaskan Peningkatan SDM Dengan Menyiapkan Dokter Spesialis ini...

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 24 Januari 2024 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah (BLUD RSUD) Pulang Pisau, sampai saat ini terus melakukan peningkatan SDM dengan menyiapkan dokter spesialis THT dan dokter mata dalam memaksimalkan pelayan terbaik untuk masyarakat.

"Saat ini RSUD sudah memiliki dokter spesialis THT dan mata di tahun," ucap Direktur BLUD RSUD Pulang Pisau, dr Muliyanto Budihardjo, Rabu, 24 Januari 2024.

Ia menjelaskan, didalam upaya memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat tentunya harus dengan menyiapkan sumber daya Manusia atau SDM dan fasilitas kesehatan yang memadai serta sarana dan prasarana penunjang lainnya. 

"Prioritas kita saat ini adalah meningkatkan SDM nya dulu. Sebab, memiliki fasilitas lengkap kalau SDM nya kurang juga," jelasnya.

Ia menambahkan, dalam hal ini pihaknya akan menerapkan tiga pilar yakni dengan mewujudkan pelayanan yang baik bagi masyarakat, mewujudkan rumah sakit yang bersih dan memiliki lingkungan kerja yang kondusif, agar pelayanan berjalan dengan prima.

"Berpedoman dengan tiga pilar itu, kami akan terus melakukan peningkatan dan pembenahan dengan memprioritaskan peningkatan SDM," tutupnya. (M PRADILA KANDI/j)

Berita Terbaru