Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Isnaini Siap Maju jadi Ketua KONI Gunung Mas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 24 Januari 2024 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Isnaini, seorang tokoh yang ada di Kabupaten Gunung Mas siap maju pada pemilihan ketua umum (Ketum) KONI Kabupaten Gunung Mas periode 2023-2027.

"Saya siap untuk ikut dalam pemilihan ketum KONI Kabupaten Gunung Mas dengan harapan bisa memajukan olahraga di daerah kita ini," ujar Isnaini yang juga sebagai Ketua Karang Taruna Gunung Mas, Rabu, 24 Januari 2024.

Menurutnya, salah satu cara memajukan olahraga di Kabupaten Gunung Mas yakni dengan melakukan pembinaan kepada cabang olahraga (cabor), sehingga cabor-cabor yang ada bisa berkembang dan bersaing dengan cabor dari daerah lain.

Selain itu, Isnaini juga akan membangun kepengurusan KONI Gunung Mas lebih transparan terhadap anggaran dan akan berupaya mengelola anggaran dengan baik.

Dengan harapan, sambung dia, anggaran KONI yang bersumber dari hibah pemerintah daerah atau sumber lain bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh para cabor yang ada di Kabupaten Gunung Mas.

"Kami harap semua cabor bisa kami bina dengan baik menggunakan anggaran yang ada secara transparan sehingga tidak ada cabang olahraga yang merasa dianak tirikan atau kurang diperhatikan," tukasnya.

Untuk diketahui, selain sebagai Ketua Karang Taruna Gunung Mas, Isnaini juga menjabat sebagai Wakil Ketua Asosiasi Kabupaten (Asian) PSSI Gunung Mas dan Bendahara Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Gunung Mas. 

Pemilihan Ketum KONI Kabupaten Gunung Mas periode 2023-2027 akan dilaksanakan pada kegiatan musyawarah olahraga Kabupaten (Musorkab) pada bulan April mendatang.  (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru