Software Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Barito Utara Apresiasi Relawan Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir

  • Oleh Ramadani
  • 25 Januari 2024 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Iqbal Reza Erlanda mengapresiasi dan mendukung apa yang telah dilakukan oleh para relawan dan pihak perusahaan yang turut ambil bagian dalam membantu memberikan bantuan untuk korban terdampak bencana banjir di daerah setempat.  

“Selaku anggota DPRD Barito Utara, saya mengapresiasi dan mendukung bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan, baik dari para relawan, perusahaan yang telah menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak bencana di daerah ini,” kata Iqbal, Rabu, 24 Januari 2024 di Muara Teweh.  

Dia menuturkan, apa yang dilakukan perusahaan, sesuai dengan yang diharapkan. Hal ini penting demi membantu masyarakat setempat.

Musibah banjir yang melanda di beberapa titik wilayah Kabupaten Barito Utara khususnya Muara Teweh ini masih sangat rawan, terlebih yang berada pada dataran rendah. 

“Kita harapkan juga kepada instansi terkait agar ke depan dapat memberikan informasi maupun kesiapsiagaan terhadap banjir dan lainnya kepada masyarakat,” imbuhnya.

Ia juga mengharapkan, pihak perusahaan yang berinvestasi di daerah ini turut berperan, bukan hanya dalam bantuan sosial saja, tapi dapat dalam bentuk lainnya, seperti pendidikan bagi masyarakat tidak mampu dan bantuan berupa pelatihan. (RAMADHANI/Y)

Berita Terbaru