Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mitra Kerja Dalam Pembangunan Harus Berkualitas

  • Oleh Donny Damara
  • 25 Januari 2024 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Komisi IV DPRD Kalteng, Tomy Irawan menyebut mitra kerja dalam pembangunan harus berkualitas dan ini perlu menjadi perhatian oleh pemda di provinsi ini.

Menurut Tomy, kualitas dari mitra kerja sangat penting untuk diperhatikan karena dalam mengerjakan proyek pembangunan itu tidak boleh sembarangan dan harus benar-benar sesuai dengan yang diharapkan.

"Kita mengingatkan ketika memilih mitra kerja, pemda harus memperhatikan kualitas, jangan sampai sembarangan, sebab kualitas itu yang mempengaruhi kinerja mereka," katanya, Kamis, 25 Januari 2024.

Tomy menjelaskan, ketika mitra kerja itu memiliki kualitas maka pemerintah akan mendapatkan hal positif dari pembangunan yang dilakukan dan pastinya pekerjaan akan memuaskan sesuai harapan.

"Namun sebaliknya jika tidak pekerjaannya pasti tidak sesuai harapan, kita tentu tidak menginginkan seperti itu, sebab pembangunan yang dicanangkan tentu menggunakan anggaran baik APBD maupun APBN," tuturnya.

Dirinya berharap, hal itu bisa benar-benar menjadi perhatian pemda baik provinsi, kabupaten dan kota di Kalteng terutama ketika menjalankan setiap proyek pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 ini.

"Yang kita inginkan proyek pembangunan itu bisa bertahan lama dan dinikmati masyarakat, sehingga anggaran tidak banyak dihabiskan untuk perbaikan, namun untuk menjalankan program lainnya," pungkasnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru