Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Batik Air Layani Penerbangan di Kobar Mulai Februari 2024

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 25 Januari 2024 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kabar baik bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat dan sekitarnya, bahwa Batik Air akan melayani penerbanbangan di Bandara Iskandar Pangkalan Bun mulai Februari 2024.

Pj Bupati Kobar Budi Santosa melalui Plh Sekda Kobar Juni Gultom mengatakan, maskapai milik Lion Group ini akan melayani rute penerbangan Pangkalan Bun-Surabaya (PP).

"Maskapai baru ini akan hadir pada tanggal 16 Februari 2024 dan melayani seluruh masyarakat Kobar dan sekitarnya dengan penerbangan permanen," kata Plh Sekda Kobar Juni Gultom, Kamis, 25 Januari 2024.

Adapun penerbangan tersebut nantinya dijadwalkan bertolak dari Surabaya-Pangkalan Bun pukul 09.30 WIB, sementara penerbangan Pangkalan Bun-Surabaya pada pukul 11.20 WIB. Penerbangan ini menggunakan pesawat Airbus A320.

Juni Gultom salah satu kandidat Sekda Kobar ini mengungkapkan, bahwa masuknya maskapai baru itu tak terlepas dari aspirasi masyarakat yang ditindaklanjuti serius oleh pemerintah daerah setempat.

"Jadi, berdasarkan aspirasi masyarakat, kita wujudkan dengan berbagai terobosan-terobosan dengan masuknya penerbangan baru Surabaya-Pangkalan Bun (PP) menggunakan pesawat berbadan lebar," tuturnya.

Semoga dengan layanan baru dari maskapai Batik Air ini, bisa memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Kobar.

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan seluruh Forkopimda, terutama Bapak PJ Bupati Kobar yang tidak henti - hentinya memberikan motivasi kepada kita semua, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Kobar," ungkapnya.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat dan insan pers yang selama ini juga mendukung dan memberikan motivasi bagi pemerintah daerah, untuk berbuat yang terbaik pelayanan bagi masyarakat Kobar," pungkasnya. (DANANG/j)

Berita Terbaru