Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan KPPS Kelurahan Tampang Tumbang Anjir Dilantik

  • Oleh Riska Yulyana
  • 25 Januari 2024 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Tampang Tumbang Anjir Ina Marita melantik ratusa kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) Kelurahan Tambang Tumbang Anjir.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di GPU Tampung Penyang Kota Kuala Kurun, Kamis, 25 Januari 2024.

"Hari ini saya telah melantik 126 KPPS yang ada di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir Kecamatan Kurun Kabupaten Gunung Mas. Selamat bertugas untuk membantu kami menyukseskan pemilu 2024," ujar Ina, Kamis, 25 Januari 2024.

Kemudian, Ina mengatakan bahawa dirinya percaya anggota KPPS Kelurahan Tampang Tumbang Anjir akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawabnya.

Lebih lanjut, saat pengambilan sumpah, para KPPS Kelurahan Tampang Tumbang Anjir telah berjanji akan melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Selain itu, mereka juga telah bersumpah akan menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh, adil dan cermat demi suksesnya pemilu mendatang serta mengutamakan kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tukas Ina.

Selain KPPS Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, hari ini juga dilantik seluruh KPPS di Kabupaten Gunung Mas yang dilaksanakan di wilayah masing-masing. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru