Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pascabanjir, Kodim 1013 Muara Teweh dan Perangkat Daerah Lakukan Pembersihan

  • Oleh Ramadani
  • 26 Januari 2024 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pascabanjir yang melanda Kota Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, seluruh anggota Kodim 1013/Mtw beserta seluruh perangkat daerah melakukan kerja bakti massal pembersihan pasca banjir, Jumat, 26 Januari 2024.

Kerja bakti yang dipimpin Pj Bupati Barito Utara Muhlis dibagi beberapa sektor, adapun sektor pembersihan Kodim beserta Dinas Kesehatan dan Perangkat Kecamatan Teweh Tengah dipimpin Kepala Dinas Kesehatan Barito Utara di dampingi Danramil 1013-03/Teweh Tengah Kapten Inf Mohammad Guntur dan Perwira seksi Teritorial Kodim 1013 Muara Teweh. 

Kodim 1013 Muara Teweh mengerahkan seluruh personel untuk membantu warga masyarakat membersihkan sampah pasca banjir yang berlokasi di sepanjang Jalan Panglima Batur dari water front city sampai pasar pendopo yang menutupi fasilitas umum. 

Hal ini disampaikan Perwira seksi Teritorial Kodim 1013 Muara Teweh, Lettu Czi Muhammad Munir saat meninjau lokasi bencana. 

“Kami mengerahkan seluruh prajurit Kodim 1013 Muara Teweh dan Babinsa Koramil 03/Teweh Tengah untuk membantu warga,  ini sebagai bentuk kepedulian TNI AD khususnya Kodim 1013 Muara Teweh terhadap masyarakat  yang sedang tertimpa musibah,” ujarnya. 

Kepala Dinas Kesehatan Barito Utara Pariadi mengatakan, kerja bakti ini sejak pagi hingga siang, dengan tujuan wilayah yang terkena banjir benar-benar bersih. 

Hal senada , dikatakan oleh Camat Teweh Tengah Jati Prayogo , masyarakatnya mengaku sangat terbantu dengan adanya para prajurit TNI AD dari  Kodim 1013 Muara Teweh dan lainnya (gabungan) yang membantu membersihkan sampah pasca banjir yang menerjang Kota Muara Teweh Kecamatan Teweh Tengah. "Terimakasih TNI AD atas perhatian dan bantuannya," ujar Camat Teweh Tengah. (RAMADHANI/j)

Berita Terbaru