Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Kecamatan Kapuas Kuala Ditekankan Pentingnya Penyelesaian Entry E-Kinerja

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Januari 2024 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Camat Kapuas Kuala, Nurcahyono telah memimpin rapat internal yang bertujuan untuk memastikan kelancaran entry e-Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Kecamatan Kapuas Kuala.

Dihadiri oleh seluruh jajaran ASN Kantor Kecamatan Kapuas Kuala, termasuk kepala bagian dan staf administrasi.

"Kami sudah adakan pertemuan membahas dan memastikan proses entry eKinerja ASN dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu," katanya, Sabtu, 27 Januari 2024.

Camat menekankan pentingnya penyelesaian entry eKinerja sebelum batas waktu yang telah ditentukan, yaitu sebelum 31 Januari 2024. Hal ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan penilaian kinerja organisasi mendapatkan predikat baik.

"Dengan entry eKinerja yang tepat waktu, kita dapat memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan kinerja organisasi. Predikat baik menjadi cerminan komitmen dan dedikasi kita dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Selama rapat, dibahas pula strategi dan langkah-langkah yang perlu diambil agar proses entry eKinerja berjalan lancar. Ia juga mengajak seluruh ASN untuk bekerja sama dan memberikan dukungan penuh agar target waktu yang telah ditetapkan dapat tercapai.

Diharapkan juga dapat meningkatkan sinergi dan komunikasi di antara seluruh unsur di Kantor Kecamatan Kapuas Kuala. Semua peserta rapat diberikan arahan dan tanggung jawab masing-masing untuk memastikan kelancaran pelaksanaan entry eKinerja.

"Harapannya agar seluruh ASN dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan menjaga integritas dalam upaya meningkatkan kinerja organisasi," pungkasnya. (DODI/J)

Berita Terbaru