Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

LPTQ Kapuas Apresiasi Puluhan Warga Binaan Rutan Kapuas Angkatan ke 5 Kuliah Al Quran Diwisuda

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Januari 2024 - 21:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kapuas mengapresiasi telah digelarnya wisuda angkatan ke-5 kuliah Al-Qur’an yang ditandai dengan khataman Al-Qur’an oleh 40 warga binaan Rutan Kuala Kapuas di Masjid At-Taubah Rutan setempat, Senin, 29 Januari 2024.

“Kami menyambut baik pelaksanaan wisuda angkatan 5 kuliah Al Qur’an yang ditandai dengan khataman Al Quran oleh 40 warga binaan Rutan Kuala Kapuas,” kata Ketua LPTQ Kapuas, Suwarno Muriyat usai hadiri kegiatan tersebut.

Suwarno pun menuturkan pihaknya akan mengutus guru untuk mengajar baca dan tulis Al Quran di Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas bagi para warga binaan.

“Sehingga, semakin banyak lagi warga binaan di Rutan Kapuas yang dapat membaca dan menulis Al Quran sebagai langkah kita guna membumikan Al Quran di Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini dihadiri Kepala Rutan Kapuas David Anderson S, serta perwakilan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas dan jajaran Rutan setempat.

Selain dilaksanakannya Wisuda Angkatan ke-5 Kuliah Al-Qur’an Majelis Taklim Mudzakarah Ibadah, dalam kegiatan ini juga dirangkai dengan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2024 M, yang mana diisi oleh penceramah atau tausiyah oleh Habib Muhdhor Bin Muhammad Bin Sholeh Al Hamid. (DODI/j)

Berita Terbaru