Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siram Kades dengan Air Panas Saat Hajatan, Arbianto Ditahan di Polsek Dusut

  • Oleh Uriutu
  • 11 Mei 2016 - 22:22 WIB

BORNEONEWS, Buntok -  Sungguh sial Sapuani, 50, Kepala Desa Reong  Kecamatan Dusun Utara (Dusut),  Barito Selatan (Barsel). Kades malang itu menjadi korban penyiraman air panas di wajah dan tubuh.

Kapolsek Dusun Utara Iptu Syaifullah  kepada Borneonews, Rabu (11/5/2016) sore tadi menyatakan, pelaku penyiraman itu kini dititipkan di Rutan Buntok.

"Untuk mempertanggungjawabkan pebuatannya, pelaku langsung diamankan ke Mapolsek Dusut," kata Syaifullah .

Akibat kejadian itu, Kades Reong mengalami luka bakar yakni melepuh bagian di wajah dan tubuhnya.  Pelaku penyiraman itu adalah Arbianto yang merupakan warganya.  Ironisnya, kejadian tersebut dilakukan pelaku pada saat mereka sedang membantu acara hajatan di rumah seorang warga.

Syaifullah mengatakan, kejadian tersebut sebenarnya  terjadi pada Sabtu (27/4) lalu, sekitar pukul 09.00 WIB. Kronologis kejadiannya, pada saat itu pelaku dan korban sedang membantu memasak di acara hajatan, namun entah mengapa terjadi salah paham di antara keduanya.

Mereka pun adu mulut hingga adu mulut, pelaku pun emosi hingga terjadi penyiraman tersebut. "Pelaku mengambil air panas di kawah yang sedang mendidih menggunakan piring, lalu menyiramkannya kebagian wajah korban," kata Syaifullah kepada Borneonews via telepon selulernya. Rabu (11/5/2016) sore.  (URIUTU DJAPER/*)

Berita Terbaru