Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kalteng Ini Minta Ada Keseimbangan Dalam Pembangunan

  • Oleh Donny Damara
  • 01 Februari 2024 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Legislator Kalteng Ina Prayawati meminta agar ada keseimbangan dalam pembangunan yang dilakukan oleh pemda baik provinsi, kabupaten dan kota di Kalteng.

Dia mengatakan, keseimbangan pembangunan akan dapat meminimalisir kesenjangan, sebab selama ini masih banyak daerah yang harus dperhatikan terutama di wilayah Dapil Kalteng IV meliputi DAS Barito.

"Anggaran pembangunan agar benar-benar disiapkan dan pembagiannya merata. Pembangunan jangan hanya fokus pada satu daerah saja tapi juga yang lainnya apalagi itu di pelosok," ucapnya, Kamis, 1 Februari 2024.

Ina mengakui bahwa, dirinya sebagai wakil rakyat tentu akan terus memperhatikan dan mengupayakan memperjuangkan aspirasi masyarakat diberbagai bidang pembangunan apapun itu.

Sebab menurutnya, aspirasi masyarakat merupakan kenyataan yang terjadi di lapangan, sehingga wajib untuk diserap dan disampaikan kepada pemerintah, sehingga bisa diakomodir serta masuk dalam program pembangunan.

"Maka dari itu kita minta ada keseimbangan dalam pembangunan, karena aspirasi masyarakat terkait pembangunan selama ini ada begitu banyak, dan wajib bagi pemerintah merealisasinya," tandasnya. (DONNY D)

Berita Terbaru