Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas P3APPKB Kapuas Ikuti Kegiatan Perjanjian Kerjasama BKKBN Kalteng Secara Daring

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Februari 2024 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Dinas P3APPKB Kabupaten Kapuas dr Tri Setyautami serta jajaran mengikuti kegiatan penandatanganan kerjasama antara Dinas P3APPKB, Perwakilan BKKBN Kalteng dan PD Dalduk-KB se kabupaten/kota yang diselenggarakan secara daring.

Kegiatan dibuka dan dipimpin oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalteng dr Jeanny Yola Winokan.

dr Tri menyampaikan kegiatan tersebut bermaksud mencakup komitmen bersama untuk berkolaborasi dalam program-program kependudukan dan keluarga berencana. 

"Melibatkan berbagai bidang seperti program keluarga berencana, pembangunan kependudukan, atau inisiatif lainnya untuk mendukung kesejahteraan dan perkembangan penduduk di Kalimantan Tengah," katanya, Kamis, 1 Februari 2024.

Ia menjelaskan aspek penandatanganan dikegiatan ini melibatkan kesepakatan terkait tujuan, tanggung jawab, sumber daya dan waktu.

"Kerjasama juga dapat melibatkan strategi implementasi, evaluasi, serta pembagian tugas dan tanggung jawab masing-masing pihak," ucapnya.

Adapun tujuan dalam perjanjian kerjasama berharap dapat mencerminkan komitmen Dinas P3APPKB Kabupaten Kapuas untuk mencapai hasil yang positif dan berkelanjutan dalam upaya bersama dengan BKKBN dan PD Dalduk-KB. (DODI/H)

Berita Terbaru