Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Langkai Adakan Kerja Baktii untuk Sukseskan Program PSN

  • Oleh Pathur Rahman
  • 02 Februari 2024 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kelurahan Langkai, mengadakan kerja bakti di halaman kantor, Jumat, 2 Februari 2024. Kegiatan tersebut sebagai upaya pemberantasan sarang nyamuk (PSN).

Lurah Langkai Sriwanti menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) di tahun 2024.

Lebih lanjut lurah yang murah senyum ini mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk partisipasi dan tanggung jawab warga dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

“Kita harus bersama-sama mencegah dan memutus rantai penularan penyakit yang ditularkan oleh nyamuk, seperti demam berdarah, malaria, dan chikungunya," katanya.

Menurutnya, salah satu cara mencegah DNDB adalah dengan membersihkan sarang-sarang nyamuk yang ada di sekitar lingkungan kita, terutama di tempat-tempat yang berpotensi menjadi genangan.

“Program PSN ini sangat penting untuk meningkatkan pertumbuhan dan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dan mencegah DBD tentunya," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru