Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Traffic Light Persimpangan Jalan Garuda-Jalan Rajawali Kembali Normal

  • Oleh Pathur Rahman
  • 02 Februari 2024 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Traffic light persimpangan jalan Garuda - jalan Rajawali yang sempat eror sejak kemarin, telah berhasil diperbaiki oleh tim traffic light Dinas Perhubungan (Dishub) Palangka Raya, Jumat, 2 Februari 2024.

Kepala Dishub Palangka Raya Alman Parluhutan Pakpahan mengatakan, eror traffic light disebabkan oleh gangguan listrik akibat hujan deras yang mengguyur Palangka Raya akhir - akhir Ini.

“Kami sudah melakukan perbaikan sejak kemarin sore, dan alhamdulillah hari ini traffic light sudah kembali normal,” ujar Alman.

Ia juga meminta maaf kepada masyarakat dan para pengendara yang terganggu akibat eror traffic light tersebut. Ia berharap tidak ada lagi masalah serupa di persimpangan-persimpangan lainnya.

Maka dari itu Alman mengajak masyarakat Palangka Raya apabila ada melihat traffic light yang eror agar segera melaporkan ke Dinas Perhubungan Palangka Raya.

“Kami mengucapkan mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat, khususnya dalam hal pengaturan lalu lintas,” pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru