Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolresta Palangka Raya Ajak Masyarakat Berpartisipasi dalam Pemilu 2024

  • Oleh Pathur Rahman
  • 04 Februari 2024 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa mengimbau kepada masyarakat Kota Palangka Raya untuk turut berpartisipasi dalam pemilihan umum (pemilu) 2024 yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024. 

Kapolresta Palangka Raya mengatakan bahwa pemilu 2024 adalah momentum penting bagi bangsa Indonesia untuk menentukan arah dan masa depan negara. Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat Kota Palangka Raya untuk menggunakan hak pilihnya secara cerdas dan bertanggung jawab, sesuai dengan hati nurani dan aspirasinya.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Palangka Raya untuk ikut serta dalam pemilu 2024 dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya. Jangan sampai ada yang golput atau tidak memilih, karena itu berarti menyia-nyiakan hak demokrasi kita,” ujar Kapolresta Palangka Raya, Minggu, 4 Februari 2024.

Ia juga mengajak masyarakat untuk menjaga situasi keamanan, ketertiban, dan kedamaian di Kota Palangka Raya selama proses pemilu 2024 berlangsung. Ia meminta masyarakat untuk menjauhi segala bentuk provokasi, intimidasi, atau pelanggaran yang dapat merusak pemilu 2024.

Pihaknya akan menindak tegas siapa pun yang mencoba mengganggu jalannya pemilu 2024, baik itu dengan cara melakukan kampanye hitam, menyebarkan hoaks, melakukan money politik, maupun melakukan kekerasan.

"Kami berharap masyarakat dapat bersikap santun, toleran, dan saling menghormati antara sesama pemilih, calon, maupun penyelenggara pemilu,” pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru