Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siti Nafsiah Kunjungi Masyarakat DAS Katingan

  • Oleh Donny Damara
  • 05 Februari 2024 - 12:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi III DPRD Kalteng, Siti Nafsiah mengunjungi masyarakat di wilayah daerah aliran sungai (DAS) Katingan, Kabupaten Katingan baru-baru ini.

Siti Nafsiah mengungkapkan, kunjungan yang dilakukan tersebut dalam rangka untuk menyerap aspirasi masyarakat di wilayah DAS Katingan terkait pembangunan.

"Dalam kunjungan itu saya menggunakan speed boat, karena memang untuk menuju desa-desa di wilayah DAS Katingan harus melewati jalur sungai," ucapnya, Senin, 5 Februari 2024.

Ia mengatakan, jalur sungai merupakan akses satu-satunya, sebab memang sampai dengan saat ini masih belum ada infrastruktur darat penghubung di daerah tersebut.

"Maka dari itu, ini menjadi salah satu yang kita perhatikan, dan mengharapkan pemda bisa membangun akses darat penghubung untuk menuju desa-desa disana," ujarnya.

Selain itu, terkait hal lainnya juga akan menjadi perhatian terlebih yang berkaitan dengan pendidikan dan kesehatan, sebab dua sektor ini merupakan hak masyarakat.

"Aspirasi dari masyarakat akan kita tampung dan perjuangkan. Tentu harapan kita aspirasi itu nantinya bisa diakomodir atau wujudkan oleh pemda," pungkasnya. (DONNY D/j)

Berita Terbaru