Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Cek Kesiapan Personel Pengamanan TPS Pemilu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Februari 2024 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana mengecek langsung kesiapsiagaan personel dan sarana prasarana (Sarpras) pengamanan tahap pemungutan dan penghitungan suara di TPS Pemilu 2024, bertempat di lapangan Upacara Mapolres setempat.

AKBP Gede Pasek Muliadnyana mengatakan apel pengecekan pasukan ini merupakan bentuk kesiapan personel maupun sarpras sebelum pergeseran pasukan ke masing-masing TPS.

“Diharapkan dengan pelaksanaan pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarpras sebelum pergeseran pasukan ke masing-masing TPS, sehingga Pemilu 2024 dapat terselenggara dengan aman, lancar, kondusif dan damai," katanya, Rabu, 7 Februari 2024.

Kapolres melakukan pengecekan terhadap jumlah personel yang akan ditempatkan di setiap TPS, termasuk pengecekan kesiapan peralatan pengamanan seperti pakaian ganti, obat -obatan, jas hujan, senter dan peralatan lainnya.

“Harapan saya kepada seluruh Personel Polres Kapuas yang melaksanakan Pengamanan TPS, dengan di bagikannya Sarpras ini dapat melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan penuh rasa tanggung jawab," harapnya.

Selain itu, dia juga berpesan kepada para personel agar tetap menjaga kondisi kesehatan tubuh, agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan maksimal. (DODI/j)

Berita Terbaru