Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran MAN Kapuas Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Februari 2024 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dewan guru dan staf Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kapuas melakukan penandatanganan pakta integritas sebagai komitmen bersama untuk menjunjung tinggi nilai-nilai etika dan mengembangkan kepemimpinan berkualitas.

Acara penandatanganan ini dilaksanakan di Aula MAN Kapuas. Kegiatan ini dihadiri oleh kepala sekolah, dewan guru, dan staf TU MAN Kapuas. 

Pakta Integritas ini dirancang untuk memberikan landasan kuat dalam usaha mewujudkan birokrasi yang professional, tranparan dan akuntabel.

Kepala MAN Kapuas, Ahmad Mulyadi, menyampaikan penandatangan bagi seluruh dewan guru dan tenaga kependidikan MAN Kapuas sebagai komitmen bekerja dan disiplin pegawai dilingkungan MAN Kapuas

"Pakta Integritas ini bukan hanya selembar kertas yang ditandatangani, tetapi merupakan komitmen bersama untuk hidup sesuai dengan nilai-nilai kejujuran, tanggung jawab, dan saling menghormati. Melalui pakta ini, kita berusaha menciptakan lingkungan pendidikan yang mendukung perkembangan karakter yang positif," katanya, Rabu, 7 Februari 2024.

Seluruh dewan guru dan staf TU MAN Kapuas penuh semangat menandatangani pakta integritas sebagai simbol komitmen mereka untuk mewujudkan target kinerja yang seharusnya sesuai dengan perjanjian kerja dalam pakta integritas.

Diharapkannya dengan adanya pakta integritas ini, MAN Kapuas dapat menjadi lembaga pendidikan yang tidak hanya unggul dalam prestasi akademis tetapi juga dalam membentuk karakter siswa yang berintegritas dan memiliki kepemimpinan berkualitas.

“Semoga ini menjadi dasar untuk menciptakan generasi yang membawa perubahan positif bagi masyarakat dan bangsa," pungkasnya. (DODI/y)

Berita Terbaru