Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

33 Pejabat Eselon III dan IV di Kapuas Bergeser

  • 13 Mei 2016 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengambil sumpah dan Janji 36 Pejabat Struktural Eselon III dan IV Lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, di Aula Kantor Bupati Kapuas,  Rabu (11/5) siang 

Pejabat Eselon III terdiri dari III/b sebanyak 12 orang dan pejabat Eselon IV terdiri dari Eselon IV/a sebanyak 22 orang dan Eselon IV/b sebanyak dua orang. Jumlah pejabat yang dirotasi sebanyak 33 orang dan promosi sebanyak tiga orang.

Pelaksanaan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan dan Pelantikan Pejabat Struktural Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas itu untuk pemenuhan kebutuhan organisasi, pengembangan karir, dan sebagian mengisi jabatan lowongan yang telah mempertimbangkan syarat-syarat jabatan.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kapuas yang mewakili, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri/mewakili, Ketua KPU Kabupaten Kapuas, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala BKPPD Kabupaten Kapuas Sinday SE, Kepala SKPD, BUMN, BUMD, Kepala Perbankan Cabang Kapuas, tokoh agama, tokoh masyarakat, pers dan undangan.

Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaian ucapan selamat dalam menjalankan tugas di tempat yang baru. Ia mengatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus siap melaksanakan tugas di mana saja ditempatkan sesuai surat pernyataan pada saat bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS).

Oleh karena itu, ia berpesan, dimanapun ditempatkan, disitulah ASN dapat bertanggung jawab melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing dengan bekerja keras, bekerja cerdas, inovatif, kreatif serta bekerja dengan tulus dan ikhlas.

'Kita semua memiliki tugas dan fungsi, tinggal kita melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab untuk melayani masyarakat kita. Dan saya meminta paling lambat hari Senin saudara-saudara sudah bekerja di tempat pos tugas yang baru,' tegasnya. (DJEMMY NAPOLEON/m)

Berita Terbaru