Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Ajak Bintara Remaja Tanamkan Jiwa Bhayangkara

  • Oleh Pathur Rahman
  • 07 Februari 2024 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Djoko Poerwanto mengajak para Bintara Remaja Polda Kalteng untuk menanamkan jiwa Bhayangkara dalam setiap tugasnya.

“Kalian adalah generasi penerus Polri yang harus memiliki jiwa Bhayangkara, yaitu jiwa pengabdian, loyalitas, dan profesionalisme. Kalian harus siap mengemban tugas sebagai penegak hukum dan pelindung masyarakat,” ujar Kapolda Kalteng, Rabu, 7 Februari 2024.

Selain itu, Kapolda Kalteng juga meminta para Bintara Remaja untuk memiliki pemikiran kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi kepolisian. Menurutnya, tantangan ke depan semakin kompleks dan dinamis, sehingga diperlukan polisi yang mampu beradaptasi dan berinovasi.

“Kalian harus terus belajar dan mengembangkan diri, tidak hanya dalam hal pengetahuan dan keterampilan, tetapi juga dalam hal sikap dan mental. Kalian harus mampu menghadapi perubahan dan tantangan zaman dengan kreatif dan inovatif. Kalian harus menjadi polisi yang solutif dan responsif,” pesan Kapolda Kalteng.

Kapolda Kalteng berharap, dengan arahan ini, para Bintara Remaja Polda Kalteng dapat menjadi polisi yang profesional, modern, dan terpercaya.

"Ia juga mengucapkan selamat kepada para Bintara Remaja yang telah menyelesaikan pendidikan dan siap bertugas di wilayah hukum Polda Kalteng," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru