Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MAN Kapuas Gelar Peringatan Isra Mikraj

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Februari 2024 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kapuas menggelar peringatan Isra Mikraj pada Kamis, 8 Februari 2024. Acara ini dihadiri Kepala Kemenag Kapuas, H Hamidhan, dewan guru, staf TU dan peserta didik.  

Kepala MAN Kapuas, Ahmad Mulyadi, menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sebagai momen untuk mempererat persatuan dan kebersamaan di antara seluruh warga MAN Kapuas.

"Isra Mikraj mengajarkan kita tentang kebesaran Allah SWT dan kekuatan doa. Dalam kebersamaan kita hari ini, marilah kita memperkuat ikatan persaudaraan kita dan terus berusaha menjadi individu yang lebih baik dalam menjalani kehidupan sehari-hari," katanya, Kamis, 8 Februari 2024.

Berbagai kegiatan spiritual dilaksanakan, seperti tausiyah dari Habib Muhammad Rizky bin Ahmad Al Haddad. Dalam tausiyahnya, mengajak semua untuk meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW. Doa bersama juga dipanjatkan untuk memohon keberkahan dan petunjuk-Nya.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk menanamkan nilai-nilai toleransi, persatuan, dan saling penghargaan di antara siswa, terlepas dari perbedaan latar belakang dan kepercayaan.

Peserta didik MAN Kapuas juga menghiasi lingkungan sekolah dengan ornamen-ornamen yang mencerminkan keindahan dan nuansa islami.

“Semangat kebersamaan yang terpancar dari kegiatan ini diharapkan dapat terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari di MAN Kapuas," pungkasnya. (DODI/Y)

Berita Terbaru