Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolresta Palangka Raya Kepada Satgas OMB Jelang Pemilu

  • Oleh Pathur Rahman
  • 12 Februari 2024 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Menjelang Pemilu tahun 2024, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa, menginstruksikan kepada Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata (OMB) untuk selalu meningkatkan kemampuan dan menjaga kesehatan. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai, dan sehat.

“Kami Polresta Palangka Raya akan terus melakukan pembinaan dan pelatihan kepada personel Satgas OMB, baik dari segi fisik, mental, maupun profesionalisme,” ujar Kombes Pol  Budi Santosa, Senin, 12 Februari 2024.

Ia menambahkan, Satgas OMB akan bertugas untuk mengamankan jalannya pemilu, mulai dari tahap kampanye, pemungutan suara, penghitungan suara, hingga penetapan hasil Pilpres dan caleg

Ia berharap, seluruh elemen masyarakat dapat berpartisipasi dalam pemilu dengan tertib dan demokratis, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan terciptanya pemilu damai di Palangka Raya.

Kapolresta mengimbau kepada seluruh calon, partai politik, simpatisan, dan masyarakat, untuk menjaga suasana kondusif dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu jalannya pemilu.

"Mari kita bersama-sama menjaga pesta demokrasi ini agar berlangsung dengan lancar dan bermartabat,” tutupnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru