Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotim Jadi Stand Terfavorit Di Sampit Expo 2016

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 13 Mei 2016 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pergelaran Sampit Expo dan Pasar Rakyat 2016 resmi ditutup pada Jumat (13/5/2016). Dalam kegiatan yang diikuti oleh ratusan pedagang, instansi, kantor perbankan, hingga pembiayaan, baik yang ada di Kota Sampit, maupun luar daerah. 

Dalam pameran budaya dan ekonomi itu ada penilaian stand terfavorit. Pada Sampit Expo kali ini stand Polres Kotim menjadi yang terfavorit. Hal itu didapat setelah stand tersebut paling banyak dikunjungi oleh masyarakat yang datang ke pameran tersebut. 

"Stand Polres Kotim kembali menjadi yang terfavorit, hal itu sudah terlihat dari malam pertama dibukanya Sampit Expo ini. Hal itulah yang mendasari kami memberikan penghargaan terhadap polres," ujar Kapala Dinas Perdagangan dan Pasar Mudjiono, Jumat (13/5/2016) pukul 16.00 WIB. 

Sementara dari pantauan Borneonews, stand Polres Kotim lebih banyak dikunjungi masyarakat karena mereka banyak menampilkan sejumlah senjata dan peralatan polisi yang digunakan untuk menindak pelaku kriminal. Warga yang datangpun bisa sebebasnya berfoto dengan senjata-senjata tersebut. Bahkan tidak hanya itu, para polwan yang bertugas di Polres Kotim juga menampilkan sejumlah tarian atau bahkan bernyanyi bersama masyarakat yang datang ke tempat tersebut. Hal inilah yang menjadikan stand polres terfavorit. 

"Saya sangat bersyuskur dengan penghargaan ini. Dan ini sebagai bukti kami bahwa polisi dekat dengan masyarakat, dan warga tidak segan untuk berinteraksi langsung dengan polisi," ungkap Kapolres Kotim AKBP Hendra Wirawan melalui Kasat Binmas AKP Suparmi, Jumat (13/5/2016). 

Penghargaan sebagai stand terfavorit ini merupakan yang kedua kalinya diterima Polres Kotim. Karena pada Expo 2015 lalu, mapolres juga mendapatkan penghargaan yang sama. (HAMIM/m)

Berita Terbaru