Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Mataram Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kajati Kalteng Sidak Kinerja Kejaksaan Negeri Sukamara

  • Oleh Apriando
  • 12 Februari 2024 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kajati Kalteng Dr Undang Mugopal melaksanakan Sidak (inspeksi mendadak) di Kejaksaan Negeri Sukamara pada Senin, 12 Februari 2024.

Kegoatan ini dihadiri oleh Ketua IAD wilayah Kalteng Ny Dessy Undang Mugopal, serta Asisten Pembinaan Amrizal Tahar dan Asisten Intelijen. Rombongan Kajati tiba di Kejaksaan Negeri Sukamara pukul 07.30 WIB.

Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk mengevaluasi kesiapan personil Kejaksaan Negeri Sukarama menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pemilu Legislatif 2024.

Sidak yang dilakukan oleh Kajati Kalteng Dr Undang Mugopal bertujuan memastikan penerapan prosedur kerja yang baik dan mengevaluasi kinerja pimpinan dalam menjalankan tugasnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, dilakukan tes Narkoba bagi seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Sukamara.

Undang Mugopal dalam arahannya menekankan pentingnya meningkatkan kekompakan untuk mendukung pencapaian kinerja.

Selain itu, ia mendorong optimalisasi penyerapan anggaran dan penanganan perkara, terutama dalam kasus tindak pidana korupsi. Integritas dan profesionalisme dalam penanganan perkara juga dianggap sebagai aspek penting yang harus dijaga.

"Tingkatkan kekompakan yang mendukung pencapaian kinerja, optimalisasi penyerapan anggaran, optimalisasi penanganan perkara, khususnya perkara tindak pidana korupsi, serta jaga integritas dan tingkatkan profesionalisme dalam penanganan perkara," Pesan Kajati Kalteng Dr. Undang Mugopal melalui kasi penkum Dodik Mahendra. (APRIANDO/H)

Berita Terbaru