Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Paser Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Warga Palangka Raya Merasakan Getaran Gempa

  • Oleh Pathur Rahman
  • 13 Februari 2024 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejumlah warga Palangka Raya Kalimantan Tengah (Kalteng) merasakan guncangan gempa bumi yang terjadi di Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa, 13 Februari 2024.

Guncangan gempa tersebut menghebohkan sejumlah warga Palangka Raya dan sempat menjadi pertanyaan benarkah terjadi gempa.

Salah seorang warga Jalan Marina Permai Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut, Rizali, mengatakan, sempat merasakan getaran di rumahnya kurang lebih selama lima detik yang membuat kursi sedikit bergoyang.

“Saya kira itu hanya halusinasi saya, ternyata orang rumah juga merasakannya saat saya tanya tetangga - tetangga sekitar juga sempat merasakan seperti adanya getaran” ujar Rizali.

Sementara itu, warga Jalan Iskakar Udang Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Putu Prawira, mengatakan saat tiduran di kamar sempat merasakan getaran sekitar dua sampai tiga detik.

“Saya langsung bangun dan keluar rumah, takut ada sesuatu yang terjadi namun saya lihat ternyata tetangga juga ramai berlarian panik keluar rumah” tutup prawira. (PATHUR/j)

Berita Terbaru