Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pendistribusian Logistik Pemilu di Kalampangan Berjalan Aman dan Lancar

  • Oleh Pathur Rahman
  • 13 Februari 2024 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 70 kotak suara pemilu diterima Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palangka Raya pada Rabu, 13 Februari 2024 pagi.

Pendistribusian logistik pemilu ini dilakukan sebagai persiapan menghadapi pemilihan umum presiden dan legislatif yang akan digelar pada 14 Februari 2024. Logistik pemilu tersebut ditujukan untuk 14 tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di kelurahan Kalampangan.

Lurah Kalampangan, Yunita Martina, mengatakan bahwa logistik pemilu yang diterima sudah sesuai dengan jumlah yang diharapkan. Ia juga mengapresiasi kinerja personel yang mengawal pendistribusian logistik pemilu tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pendistribusian logistik pemilu ini. Semuanya berjalan aman dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti. Kami harapkan hal ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya pada pemilu besok,” ujar Yunita.

Logistik pemilu yang telah didistribusikan disimpan di aula kelurahan Kalampangan. Pendistribusian logistik pemilu ke TPS-TPS akan dilanjutkan pada pukul 03.00 WIB sebelum pemungutan suara.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk datang ke TPS sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan untuk menggunakan hak pilih dan suaranya demi suksesnya pemilu," pungkasnya. (PATHUR/y)

Berita Terbaru