Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelayanan di RSUD Kuala Kurun Tetap Buka di Hari Pencoblosan

  • Oleh Riska Yulyana
  • 14 Februari 2024 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - RSUD Kuala Kurun tetap membuka pelayanan bagi masyarakat pada hari pemungutan suara, 14 Februari 2024.

"Berdasarkan Surat Gubernur Kalteng Nomor: 800/53/IV.1/BKD tanggal 12 Februari 2024, manajemen dan pelayanan rawat jalan libur pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 Hari Libur Nasional (hari pemungutan suara pemilihan umum tahun 2024)," ujar Direktur RSUD Kuala Kurun Rusni D Mahar melalui Kepala Bidang Keperawatan Rahmattambun.

Kemudian untuk pelayanan rawat jalan akan dialihkan ke instalasi gawat darurat. Lalu, pelayanan rawat inap dan pelayanan penunjang tetap berjalan seperti biasa dengan pengaturan jam kerja bergantian (shift).

"Sedangkan pada Hari Kamis tanggal 15 Februari 2024 untuk manajemen dan pelayanan rawat jalan kembali masuk bekerja seperti biasa," tukas Rahmattambun.

Lebih lanjut, dia berharap, pegawai di RSUD Kuala Kurun tetap bekerja secara bertanggung jawab dan maksimal dalam menjalankan tugasnya meski hari ini merupakan hari pemungutan suara.

Selain itu, Rahmattambun juga mendorong pegawai RSUD Kuala Kurun untuk menjaga kedamaian dan kondusifitas meski berbeda pilihan satu dengan lainnya. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru