Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kapuas Bersama Unsur Forkopimda Tinjau Sejumlah TPS

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Februari 2024 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi didampingi Sekda Kapuas Septedy bersama unsur Forkopimda Kapuas dan seluruh kepala perangkat daerah, melakukan peninjauan ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas, Rabu, 14 Februari 2024.

Rombongan meninjau sejumlah TPS diantaranya TPS 18 Jalan Patih Rumbih (Halaman Kantor Dinas Sosial) Kecamatan Selat, TPS 4 Desa Maluen, TPS 2 Desa Basarang Jaya, TPS 3 Desa Batu Nindan Kecamatan Basarang dan TPS 01 Jalan Trans Kalimantan Km. 7,5 Desa Anjir Serapat Baru RT. 01 Kecamatan Kapuas Timur.

Erlin Hardi seusai kegiatan mengharapkan dengan adanya Pemilihan Umum (Pemilu) yang dilaksanakan ini mulai dari Presiden dan Wakil Presiden, kemudian juga anggota legislatif sampai ke tingkat daerah, mendapatkan partisipasi yang tinggi oleh masyarakat.

"Sehingga, keterwakilan dari suara-suara masyarakat ini dapat tersampaikan kepada siapapun yang terpilih dalam Pemilu nantinya," katanya.

Dia mengimbau masyarakat, apapun hasilnya nanti, harus diapresiasi bersama.

“Pilihan boleh berbeda, warna boleh berbeda, tetapi yang paling penting adalah bagaimana kita tetap menjaga kebersamaan dan persatuan diwilayah kita Kabupaten Kapuas ini,” pungkasnya. (DODI/Y)

Berita Terbaru