Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kalteng: Upaya Dalam Pembangunan Perlu Terus Didukung

  • Oleh Donny Damara
  • 15 Februari 2024 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Legislator Kalteng, Kuwu Senilawati menekan pentingnya pemerintah terus menjalankan roda pembangunan agar bisa merata di seluruh daerah terutama Kalteng.

Namun, pembangunan yang dilakukan pemerintah itu tentunya memerlukan dukungan dari seluruh stakehorder maupun elemen masyarakat agar bisa berjalan lancar dalam rangka memajukan daerah ini.

"Upaya pembangunan perlu terus didukung supaya bisa lancar dan cita-cita bersama memajukan daerah ini dapat tercapai, ini penting untuk menjadi perhatian kita bersama," ucapnya, Kamis, 15 Februari 2024.

Ia mengatakan, pembangunan di Kalteng sampai saat ini sudah cukup bagus, meskipun masih banyak sektor-sektor yang perlu diperhatikan pemda dan itu diharapkan bisa menjadi prioritas untuk dibangun.

"Pemerataan pembangunan masih menjadi pekerjaan rumah yang harus bisa diselesaikan, ini penting guna mewujudkan keadilan, kami sebagai anggota legislatif tentu akan terus mendukung upaya pemda," ujarnya.

Dirinya berharap, pembangunan di wilayah Kalteng ini kedepan bisa terus mengalami perkembangan dan kemajuan, sehingga dengan begitu seluruh masyarakat bisa merasakannya dan sejahtera. (DONNY D/j)

Berita Terbaru