Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Norhaini Minta Dinkes Palangka Raya Cek Kesehatan Petugas KPPS

  • Oleh Pathur Rahman
  • 15 Februari 2024 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya Norhaini mengajukan permintaan kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Palangka Raya agar bisa mengecek kondisi kesehatan petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pasca pemungutan suara Pemilu 2024.

Norhaini mengatakan, hal ini penting dilakukan mengingat petugas KPPS merupakan garda terdepan dalam penyelenggaraan Pilkada yang berisiko mengalami masalah kesehatan akibat kelelahan.

Ia juga mengapresiasi kinerja petugas KPPS yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional.

“Kami minta Dinkes Palangka Raya untuk melakukan pengecekan kesehatan terhadap petugas KPPS, baik yang ada di TPS maupun di KPU. Ini sebagai bentuk perhatian dan penghargaan kepada mereka yang telah berkontribusi dalam Pemilu,” ujar Norhaini, Kamis, 15 Februari 2024.

Norhaini juga berharap, Dinkes Palangka Raya dapat memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat. Ia menilai, Puskesmas harus menjadi ujung tombak dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau.

“Kami harap Dinkes Palangka Raya dapat meningkatkan kualitas dan kapasitas Puskesmas, agar masyarakat dapat mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik,” tutup Norhaini. (PATHUR/j)

Berita Terbaru