Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Genre Indonesia Cabang Gunung Mas Periode 2023-2025 Dilantik

  • Oleh Riska Yulyana
  • 15 Februari 2024 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas yang juga selaku Ayah Genre Kalimantan Tengah Jaya S Monong lantik pengurus Generasi berencana (Genre) Indoneisa Cabang Kabupaten Gunung Mas periode 2023-2025, Kamis, 15 Februari 2024.

"Saya berharap dengan terbentuknya Genre Indonesia cabang Kabupaten Gunung Mas ini dapat menjadi penggerak kebangkitan remaja Kabupaten Gunung Mas yang kreatif, inovatif, dan berencana," ujar jaya, Kamis, 15 Februari 2024.

Selain itu, Genre Indonesia Cabang Kabupaten Gunung Mas ini bisa membantu pemerintah dalam mengembangkan karakter remaja yang menjauhi pernikahan dini, seks pranikah dan napza.

Tujuannya agar menjadi remaja yang tangguh dan dapat berkontribusi dalam pembangunan khusunya di Kabupaten Gunung Mas.

"Kita semua hadir mendukung pengurus Genre Indonesia cabang Kabupaten Gunung Mas dalam menjalankan program kerjanya periode 2023-2025," papar Jaya.

Jaya berharap, segala upaya salah satunya pelantikan pada hari ini bisa meningkatkan kualitas remaja khususnya di Kabupaten Gunung Mas.

Untuk diketahui, Nadia Afifah yang dilantik menjadi Ketua Genre Indonesia Cabang Gunung Mas. Lalu, Eva Wahyuni sebagai wakil ketua, Noferdy Admajaya sebagai sekretaris dan Fiona Anggreni sebagai bendahara. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru