Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kondisi Gunung Mas Dua Hari Pasca-Pencoblosan

  • Oleh Riska Yulyana
  • 16 Februari 2024 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dua hari pasca-pencoblosan atau pemungutan suara pemilu 2024, Kabupaten Gunung Mas disebut masih kondusif dan aman.

"Sampai dengan hari ini, dua hari pasca pemungutan suara pemilu 2024, kita dalam kondisi aman dan tidak ada gejolak yang merusak kondusifitas," ujar Sekda Gunung Mas Richard saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat, 16 Februari 2024.

Dia mengimbau kepada masyarakat Gunung Mas agar memilah dan memilih infomrasi-informasi yang tersebar di media sosial terkait pasca pemungutan suara ini.

"Saya imbau kepada masyarakat khususnya di Gunung Mas jangan mudah terpancing dengan berita hoaks atau berbagai pemberitaan yang bisa merusak kondusifitas atau keamanan di lingkungan masyarakat," Imbau Richard.

Selain itu, Richard juga mengungkapkan bahwa di Kabupaten Gunung Mas saat pemungutan suara pemilu 2024 pada 14 Februari 2024 berlangsung lancar, aman dan terkendali.

"Meski memang ada beberapa kendala, namun itu wajar, tidak ada yang signifikan atau tidak ada kendala yang krusial di Kabupaten Gunung Mas," tukasnya. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru