Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Wartawan Ekonomi se-Kalimantan Ikuti Media Gathering di Bali

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 Februari 2024 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan wartawan ekonomi se-Kalimantan mengikuti kegiatan Media Gathering di Bali pada 16-18 Februari 2024. Dari Kalimantan Tengah sendiri ada sepuluh awak media yang terpilih untuk mengikuti kegiatan, bersama dengan awak media dari Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Utara.

"Wartawan yang kami ajak dari Kalteng ini adalah para wartawan yang berprestasi karena dipilih berdasarkan nilai tertinggi pengisian LMS dan terbaik penulisan berita, makanya mereka ini adalah wartawan berprestasi," kata Kepala OJK Provinsi Kalteng, Otto Fitriandy pada kegiatan Media Update di Kantor OJK Provinsi Bali pada Jumat malam, 16 Februari 2024.

Kegiatan Media Update dan Media Talk memang baru dimulai di malam hari lantaran menunggu seluruh peserta dari semua daerah telah berkumpul. Rombongan dari Kalteng sendiri harus melalui perjalanan darat lebih dahulu dari Palangka Raya menuju Banjarmasin, Kalimantan Selatan sebelum menaiki pesawat udara untuk menuju Bali.

Begitu tiba di Bandara Ngurah Rai pukul 13.00 WITA, rombongan pun tidak bisa langsung berkegiatan lantaran rombongan dari daerah lainnya belum hadir sehingga mulai malam hari kegiatan dan kunjungan ke kantor OJK Bali baru dimulai.

"Kegiatan ini memang kita padatkan dan gabungkan dalam tiga hari kegiatan yakni kegiatan Media Update, Media Talk, dan besok Media Gathering," jelas Otto lagi.

Hadir pula dalam kegiatan ini Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Provinsi Bali, Ananda R Moy kemudian ada Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional 9 Kalimantan, Darmansyah, Kepala OJK Kalteng, Kepala OJK Kaltara-Kaltim, serta Media Talk yang diisi Media Profesional, Bisnis Indonesia, Hendri T Asworo selaku pembicara. (TESTI PRISCILLA/j)

Berita Terbaru